This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

KRS Semester 6

bulan febuari ini, adalah bulannya anak-anak UGM pada ribut ngurursin KRS. termasuk gue. tapi semester ini beda buat gue. secara sekarang neh udah semester akhir.
tadi, waktu minta tanda tangan ma dosen pembimbing gue sempet kaget gitu, gara-garanya ternyata kalo mau ambil mata kuliah "TUGAS AKHIR" nilai semua teori harus udah pada beres dulu. nah loh... gue bingung tu, soalya ada satu mata kuliah yang harus gue ulang lagi, gara-gara jatoh di semester 4. padahal rancana & konsep buat Tugas Akhir gue udah mantep babget tu, tp harus tersandung gara-gara satu mata kuliah disemester kemaren yang jeblok.
Gue heran deh emang di semester 4 kemaren gue ngapain ajah sih? kok bisa-bisanya ada nilai yang jeblok???
yaaah... efek dari itu recana gue buat ngajuin Ujian Tugas Akhir bulan Mei tahun ini harus tertunda sampe selesai Ujian Akhir Semester 6. yaaah... setidaknya gue harap, TAHUN INI gue bisa LULUS!!! ogah gue harus nunggu setengah tahun lagi cuma gara-gara satu matakuliah di semester 4 yang jeblok, rempong deeeh...

walaupun bulan Mei gue ga bisa ujian Tugas Akhir
setidaknya habis Ujian Akhir Semester 6
gue bisa Ikutan Ujian Tugas Akhir
(*walaupun harus ketunda sekitar 1 setengah bulan)

semoga aja dosen Mata kuliah yang gue ambil mata kuliahnya, ngeluarin nilai UAS gak lama-lama. biar gue bisa bisa cepat LULUS!!!

TIDAK ADA PENUNDAAN DALAM STUDI KU
SEMUANYA SELESAI TAUHUN INI
AMIIIIN...


(*mohon doanya juga yah mah, pah, adek gue, temen-temen gue, dan kakak-kakak gue)
SEMANGAT!!!SEMANGAT!!!SEMANGAT!!!...997x
hehehe... (^_^)v

keep Optimiiiiiis ((=


0 komentar:

Posting Komentar