This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

HOSANNA

Hosanna
in the highest
Let Our king belifted up
Hosanna...


yuuuph... neh lagu penyembahan yang biasa kita nyanyiin digereja. menurut gue sih lagu ini simple & biasa dinyayiin secara berulangkali. tapiiii... kalo di hayatiiii pakek perasaan haduuuuh booo maknanya tu loh dalem bener.
lagu ini jadi salah satu lagu favorit gue. gak tau kenapa ada power yang kuat banget dalam hati gue setiap dengerin ato nyayiin lagu ini. bener-bener ada hadirat Tuhan yang menyentuh dihati.

tadi gue habis nonton acara di tv gt, nah tu acara ngeliput tentang KKR yang diadakan oleh pendeta Nico Njotorahardjo.
pada KKR itu banyak banget mujizat kesembuhan yang terjadi dan saat lagu "hosanna" dinyayiin kok mata gue tiba-tiba nanges sendiri gitu, dalam hati gue cuma ada kata2 gini "Tuhan emang berkuasa atas segalanya, Tuhan emang ditinggikan namun dia ada dihati setiap orang yang berharap dan percaya pada-Nya"

buat gue Kristus tu, seperti pribadi yang segalanya buat gue. diasaat gue udah mau berhenti pada semua ini, kristus cuma mengelus kepala gue yamg lagi mewek nanges karna hopeless Kristus cuma bilang "silahkan tumpahkan semua perasaan mu dipangkuan Ku, anak KU. tapi jangan pernah berheti. karna janji-janji Ku menunggu di depan. Aku akan senang tiasa mendampingi mu dalam situasi apapun" habiis tu, gak tau kenapa seperti habis di charger gue langsung semangat lagi dan gue yakin ada Kristus yang selalu mendampingi gue. dan gue salah besar kalo mikir gue sendirian n terusmenerus mengasihani diri sendiri. kalo gue kayak gitu terus gue gak akan bisa bangkit. gue gak mau jadi orang yang cengeng yang sibuk mengasihani diri sendiri. gue juga mau jadi spirit n sumber energy posive buat lingkungan gue.

papi Kristus, tetap dampingi Q gak mau berjalan tanpa
bimbingan dan tuntunan dari MU. dengan berada didalam
tudung Mu, membuat Q merasa aman...



0 komentar:

Posting Komentar