This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

"KELUARGA"

menurut gue keluarga itu biasa aja. yah cuma terdiri dari bokap-nyokap, sodara, & angota keluaraga yang lain. tapi ternyata gue "SALAH" keluarga itu lebih complicated. dari keluarga banyak hal bersumber. termasuk karakter kita ini, itu semua terbentuk dari efek pengaruh lingkungan keluarga. kalo ngomongin soal keluarga; jujur sih, keluarga gue gak se"OK" yang dikira orang. tapi dari ketidak OKan itu, gue mikir kalo keluarga gue "Istimewa". karena pertemuan antara sperma bokap gue ma ovum nyokap gue maka terciptalah gue (frontal neh hehehe...)

dulu gue suka mikir "Kenapa sih gue harus jatoh di keluarga ini? Tuhan ga salah nempatin gue kan? kalo gue gak jadi anak mereka, pasti gue udah enak tu di surga" tapi untuk sekali lagi gue salah besar!!! justru Tuhan gak pernah salah menetapkan segala sesuatu, gue pada akhirnya sadar, seburuk apapun keluarga kita, tapi itu tetap keluarga. tanpa mereka kita pasti gak akan tau warna-warni dunia ini, kita pasti gak bakal tau gemana caranya belajar lebih bersyukur lagi. gue suka mikir "Cuma Q yang pantas Tuhan kasih sebagai gift buat ortu gue" dan gue sangat besyukur atas keluarga yang "Istimewa" ini.

Q menyayangi papa yang gak pernah ngurusin gue dari kecil
Q menyayangi papa yang waktu kecil gak bisa gue temui setiap hari
Q menyayangi papa yang keras tapi sebenarnay juga sayang & perduli ma gue.
gue jadi inget waktu awal tahun kemaren, gue harus dirawat di rumah sakit. bokap gue nemenin gue, bokap bantu gue minum dari sedotan, bokap nyediain yang gue butuhin selama di rawat, bahkan bokap sampe bela-belain beli macem-macem ikat rambut, waktu gue cuma pengen ngikat rambut gue. padahal waktu kecil, bokap gak pernah nyuapin gue, belom lagi gue harus pisah ma bokap karna masalah tempat kerja bokap yang jauh dari rumah. dan masa kecil guepun, gue lalui tanpa bokap, dan akhirnya kami sekeluarga bisa kumpul lagi setelah gue dah remaja. tapi hubungan kami jadi jauh. waktu gue SMP-SMA, gue gak pernah ngobrol lama ma bokap. hubunga kami dingin dan gak akrab. tapi gue sadar, ternayata gue sayaaaang banget ma bokap gue, dan gue mau ganti waktu-waktu yang kemaren terlewatkan dengan lebih mendekatkan diri lagi ma keluarga dan bokap gue khususnya. pokoknya mereka adalah "KELUARGA" gue sekarang dan sampai kapanpun.

someday... kalo gue punya anak, gue janji:
bakal selalu ada buat anak gue, memeluk dan menguatakan dia disaat dia goyah, mendampingi dia melewati masa remaja, menjadi tempat teraman buat dia, menjadi mama yang dapat dipercaya dan diandalkan, menjadi mama yang mengajarinya banyak hal, melindungi dirinya dan juga hatinya, dan membuatnya merasa istimewa.

buat ortu gue....
kalian adalah yang ter-"The Best" didalam hidup gue. semoga Tuhan ngasih gue kesempatan & kemampuan untuk bisa menyenangkan kalian. semoga waktu kita sebagai anak dan orang tua bisa lebih lama lagi.

Tuhan...
terima kasih untuk keluarga "ISTIMEWA" ini

0 komentar:

Posting Komentar