This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

mahasiswa "KERJA PRAKTEK"

hayayayaya... today my first day aku kerja praktek.
aku kerja praktek di Pusat Studi Bencana Alam

ini nih kronologis kejadian hari pertama Q kerja praktek:
06.00 : bangon pagi
06.13 : ngumpulin nyawa trus mandi
06.29 : selesai mandi trus siap-siap (*dandan)
07.30 : berangkat ke tempat KP (PSBA)
07.45 : temen KP ku belum datang
08.05 : Ketemu kepala PSBA, trus ngopy data yang mau di olah.
temen KP ku baru datang neh.
08.05-12.00: ngutak atik data gak tau mau ngapain sambil ber-online ria
12.00-13.00: istirahat siang+makan siang dengan menu: sayur asem, nasi, ayam goreng,
buah melon
13.00-14.45: beronline ria sambil nulis neh blog trus dengerin percakapan mahasiswa dari
luar negeri (*roaming coy bahasanya)
14.45-16.00: kayaknya bakalan online terus deh sambil merhatiin mahasiswa dari
luar negeri yang lagi diskusi. hehe... =D

trus sempet kenalan sama mahasiswa dari luar negeri gitu (wah ternyata bahasa Inggris ku lumayan hehe... ) nama mahasiswanya Jesika mahasiswa dari UK (united Kingdom) asli Austria. ternyata yang disini pada tertarik sama Merapi. baik dari bencananya sampai penanggulangan pasca bencananya. wuiiiiih bisa nyerap ilmu neh. hehe... =D)

yuuph apapun kegiatan hari ini; harus tetep bersyukur. soalnya aku udah tau tugasnya ngapain aja. tapi yaaah... itu bingung ngerjain tugasnya hehe... =D
yaaaah apapun kondisinya harus tetap bersyukur 'n berusaha.
jadiin KP ini sebagai batu loncatan. lagian aku rasa bakal ada banyak pengalaman baru yang bakal aku temui. dan pastinya ketemu dengan orang-orang yang hebat.
hayayayaya.... kemanapun aku melangkah aku mau tetap bersukacita....
Tuhan sertai hambamu ini =D

0 komentar:

Posting Komentar